GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Pekan Raya Jakarta (PRJ) Gelar Miss Jakarta Fair 2011

JAKARTA LIFE'S STYLE

Di ajang penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 yang berlangsung dari 9 Juni – 10 Juli 2011, akan digelar juga kontes kecantikan bertajuk Miss Jakarta Fair 2011. Walaupun kontes serupa pernah diselenggarakan dalam pelaksanaan Jakarta Fair tahun-tahun sebelumnya, Miss Jakarta Fair tahun ini tidaklah sama.

Dengan slogan “Achieve a Promising Career Through Miss Jakarta Fair”, peserta tahun ini tidak hanya sekadar mengikuti kontes dan mendapatkan hadiah. Tapi juga berkesempatan untuk dikontrak dan diorbitkan. Selain itu, para peserta juga memiliki kesempatan untuk bekerja di Lion Air.

Seperti dilansir dalam siaran pers Media Center Jakarta Fair, Senin, 13 Juni 2011, untuk peserta yang dinobatkan sebagai Miss Jakarta Fair akan diberikan hadiah uang sebesar Rp10 juta dan satu unit sepeda motor.

Untuk runner-up pertama dan kedua masing-masing akan mendapatkan Rp7,5 juta - Rp5 juta. Sedangkan peserta yang dinobatkan sebagai Miss Photogenic dan Miss Favorite, masing-masing akan mendapatkan Rp2,5 juta.

Seleksi peserta dibagi ke dalam beberapa tahap. Tahap pertama aalah penyaringan peserta menjadi 100 orang pada 17–18 Juni 2011. Pada tahap kedua, yang akan dilaksanakan pada 21 Juni 2011, peserta akan disaring menjadi 50 orang, dan pada tahap ketiga, yang akan dilaksanakan pada 24 Juni 2011, jumlah peserta akan dikecilkan lagi menjadi hanya 10 orang.

Untuk tahap terakhir, yaitu malam final, akan dilaksanakan pada 8 Juli, di mana beberapa peserta akan dinobatkan sebagai Miss Jakarta Fair, Runner-Up 1, Runner-Up 2, Miss Photogenic, dan Miss Favorite.

Penilaian yang dilakukan berdasarkan penampilan fisik, bakat, personality, kemampuan berkomunikasi, dan pengetahuan umum akan dilakukan oleh 3 juri. Peserta kontes Miss Jakarta Fair ini adalah para sales promotion girl (SPG) di dari stand-stand peserta Jakarta Fair 2011. Selain itu, mereka juga harus berusia antara 16-24 tahun dan minimal telah menyelesaikan (atau masih menjalani) tingkat pendidikan SMA.

(VIVAnews)
RELATED TOPIC

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT