GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Al Qaeda Beri Keterangan Soal Bom Marriott-Ritz Carlton

http://image.tempointeraktif.com/?id=14782

JAKARTA LIFE'S STYLE. Sebuah situs yang mengaku dari Al Qaeda, organisasi yang dikomandani Usamah Bin Ladin, memberi keterangan resmi ihwal peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz--Carlton Jakarta pada 17 Juli lalu.

Keterangan resmi itu bunyinya antara lain, Tandzim Al Qo'idah Indonesia menyebut aksi di Hotel JW. Marriott Jakarta pada Jumat pagi 17 Juli 2009 itu dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap "KADIN Amerika" di hotel tersebut.

Sesungguhnya, kata keterangan itu, telah sempurna pelaksanaan Amaliyat Istisyhadiyah. Setelah melakukan survei yang serius dan pengintaian yang mendalam terhadap orang-orang kafir sebelumnya. Keterangan ini juga mencantumkan salah satu ayat dan surat dari Al Quran.

Disebutkan, ummat perlu mengetahui bahwasanya Amerika, khususnya orang-orang yang yang berkumpul dalam majlis itu, adalah para pentolan pebisnis dan intelijen di dalam bagian ekonomi Amerika. Mereka mempunyai kepentingan yang besar dalam mengeruk harta negeri Indonesia dan pembiyaan tentara kafir (Amerika).

Pada bagian bawah keterangan di situs ini tertera Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia, Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top.tempointeraktif







0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT