GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Tips Sukses Membangun dan Membuat Group Facebook

JAKARTA LIFE'S STYLE. Banyak sekali pertanyaan2 yang masuk mengenai bagaimana membuat group yang sukses di facebook . Anda sudah mencoba membuat group di Facebook namun ternyata membernya hanya sedikit yang tertarik bergabung ? berikut sedikit tips dari saya :

1. Buat Pondasi yang baik. Pilih judul yang baik atau relevan dengan brand anda , di dalam group tampilkan sejelasnya kontak anda , lokasi anda dan tujuan anda membuat group ini. tambahkan foto dan video jika anda membuat semakin menarik.

2. Ajak teman Bergabung– cara paling mudah tentunya dengan mengajak teman anda sendiri untuk berpartisipasi di group anda , jangan lupa terus add teman baru dan ajaklah dia bergabung bersama di group anda .

3. Use Email to send Invitations – Facebook allows you to send group invitations to all of the contacts in your Outlook, Hotmail, Gmail, and Yahoo accounts, so don’t forget to invite everyone who’s not already a Facebook friend.

3. Publikasikan Group Anda – Jangan lupa untuk mempublikasikan group anda melalui email / blog / twitter sehingga semakin banyak orang yang tau semakin banyak kemungkinan orang untuk bergabung

4.Keep Update – Jangan Biarkan facebook group anda tidak aktif , keep posting di group anda biar group anda aktif. Update foto dan video sehingga para anggota group anda aktif berpartisipasi . buatlah jadwal mungkin 2 minggu sekali.

5.Jadilah Tuan Rumah yang Baik – Sebagai tuan rumah tidak ada salahnya anda menyapa anggota baru di group anda sehingga mereka merasa nyaman bergabung di group anda.

setelah member group anda terkumpul banyak tentunya mudah untuk anda menyampaikan jasa / brand anda , dan silahkan anda mengkonversi sendiri member anda menjadi ‘transaksi’ atau ‘visitor’ ke sales page anda !

selamat berfacebook !









0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT