GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Pakar Pangan Siap Perjuangankan Mega-Prabowo Sekuat Tenaga


Pasangan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto resmi mendaftarkan diri sebagai Capres dan Cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Guna mendukung Mega-Pro menang di Pilpres 2009, Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan) akan kerahkan kekuatan kader dan massanya secara penuh.

"Kami partai pendukung Mega-Pro siap untuk mengerahkan kekuatan kader dan massa untuk memenangkan itu. Saya yakin, para pendukung Pakar Pangan akan tetap mematuhi instruksi kantor pusat," kata Sekjen DPN Pakar Pangan, Jackson Kumaat, di Rumah Perjuangan, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/5/2009).

Jackson menerangkan, kenapa partainya memilih untuk mendukung pasangan Mega-Prabowo, karena melalui musyawarah dan tanpa paksaan. "Kami partai pendukung yang kecil di sini, salut atas sikap kenegarawanan Pak Prabowo. Ini adalah simbol perjuangan rakyat yang ideal," jelasnya.

Seperti diketahui, pasangan Mega-Prabowo ini diusung dua partai besar, yaitu PDIP dan Gerindra, yang didukung tujuh partai politik yang tidak lolos Parliamentary Treshold (PT), yaitu Partai Kedaulatan, Partai Merdeka, Partai Buruh, PPNU, PSI, PIS dan Pakar Pangan. Sebelumnya Pakar Pangan yang tergabung dalam Sekretariat Bersama Forum Antar-Parpol (Sekber FAP).

Saat itu, Sekber FAP yang beranggotakan 21 parpol kecil ini sepakat untuk mengusung pasangan Prabowo-Rizal Ramli. Namun, di hari terakhir menjelang pendaftaran capres-cawapres, sebagian parpol tersebut terpecah ke kubu
SBY-Boediono dan JK-Wiranto.

Lowongan Kerja Terbaru 2009...
HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS


Order Champix Online

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT