GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Busway Gratis ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) Stand By di Monas

JAKARTA LIFE'S STYLE

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) jangan khawatir akan kesulitan transportasi. Dalam penyelenggaraan pesta rakyat menyambut HUT DKI ini, panitia penyelenggara bekerjasama dengan Pemprov DKI menyediakan sarana busway dari dan menuju lokasi. Sarana itu disedikan gratis untuk pengunjung.

"Kelebihan dari acara JFK tahun ini kita sediakan public transportasi berupa busway gratis," kata Managing Director PT Jakarta International Expo Budi Santosa kepada VIVAnews, Sabtu 13 juni 2009.

Budi menjelaskan busway yang disediakan akan berangkat dari halte Monas melewati halte Gambir, Istiqlal, Juanda, Jalan Garuda, Jalan Benyamin Sueb, dan berakhir di halte Gambir Expo.

Selain menyediakan fasilitas busway gratis, sama seperti tahun sebelumnya para pengunjung akan menggunakan sistem smart card sebagai tiket tanda masuk senilai Rp 15.000 dari hari Senin hingga Kamis dan Rp 20.000 pada akhir pekan, yaitu Jumat, Sabtu, dan Minggu.

"Dengan menggunakan sistem tiket smart card yang berbasis komputer, pengunjung bisa lebih tertib masuk ke dalam tanpa harus berdesak-desakan," kata Budi.

Budi menjelaskan jika masyarakat tertarik untuk mengunjungi JFK sambil menikmati fasilitas busway gratis, mereka bisa berkunjung mulai hari Senin hingga Minggu. Pada Senin-Kamis, Jakarta Fair Kemayoran akan dibuka dari pukul 15.30 hingga 22.00 WIB, hari Jumat dari pukul 15.30 hingga 23.00 WIB.

Sedang hari Sabtu dan Minggu dibuka dari pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. PT Jakarta International Expo yang telah menjadi pengelola acara Jakarta Fair Kemayoran ini sejak 2004 telah berhasil mengubah wajah Jakarta Fair menjadi pameran bergengsi dan berkualitas internasional.

(VIVAnews)
RELATED TOPIC

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT