GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Presiden SBY Belum Komentari Tudingan Nazaruddin

JAKARTA LIFE'S STYLE

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, belum memberikan komentar terkait tudingan terbaru M Nazaruddin, tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games 2011, yang disampaikan saat wawancara dengan Metro TV, Selasa (19/7/2011).

"Sementara belum. Nanti kalau ada yang bisa disampaikan, tentu saya sampaikan," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha kepada para wartawan di kompleks Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (20/7/2011).

Kepada Metro TV, Nazaruddin menuding Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum melakukan politik uang sebesar 20 juta dollar AS ketika kongres Demokrat di Jawa Barat pada tahun 2010. Nazaruddin juga menuding Anas memiliki deal tertentu dengan unsur pimpinan KPK, Chandra M Hamzah dan Ade Rahardja, untuk melokalisasi kasus suap ini hingga Nazaruddin saja.

Terkait hal ini, baik Chandra maupun Ade telah membantahnya. Juru Bicara KPK Johan Budi SP juga telah membantah bahwa KPK melokalisasi kasus tersebut.

Ketika ditanya apakah Presiden sudah mengetahui tudingan Nazar, Julian tak menjawabnya secara gamblang. "Saya akan laporkan itu (kepada Presiden)," katanya singkat.

(KOMPAS)

RELATED TOPIC

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT