GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

You've Got Mail



Kisah tayangan ini bermula dari seorang wanita bernama Kathleen Kelly, ia adalah seorang pemilik toko buku anak terkenal dan pada suatu saat ia mengadakan sebuah pameran buku.

Kebetulan di tempat yang sama ia bertemu dengan Frank Navasky (Greg Kinnear) yang dikenal sebagai seorang jurnalis. Ternyata keduanya itu sama-sama memiliki hubungan dengan seseorang melalui Chat room serta e-mail.

Tiba-tiba, bisnis Kathleen (Meg Ryan) terganggu dengan munculnya toko buku Fox Book dengan daya tarik diskonnya. Fox Book sendiri berada tak jauh dari toko milik Kathleen.

Akhirnya ia kemudian bertemu dengan Joe Fox (Tom Hanks), putra pemilik toko yang dikenal cukup arogan. Hal tersebut jelas saja membuat bisnis Kathleen terganggu.

Kathleen pun akhirnya mencoba untuk berdiskusi dengan teman e-mail serta Chattingnya dan selama itu ia mencoba untuk melakukan saran yang diberikan teman Chatting dan e-mailnya tesebut.

Namun tiba-tiba kehidupan Kathleen berubah saat akhirnya ia tahu bahwa teman chatting serta e-mailnya tersebut tak lain adalah Fox sendiri.


Iklan Kerja Online


BUYING GUIDE, HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS

Order Champix Online

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT