GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Rihanna Naik Panggung Lagi



Penyanyi cantik Amerika Serikat asal Barbados, Rihanna akhirnya kembali naik panggung untuk pertamakalinya sejak kasus penganiayaan terhadapnya oleh mantan kekasihnya, Chris Brown beberapa bulan lalu. Pelantun singel "Rehab" -yang dibalut dalam busana hitam Dolce & Gabbana- bersama artis Kanye West di atas panggung malam gala Metropolitan Museum of Art Costume Institute, New York pada Senin kemarin (04/05).

Kedua artis itu berduet melantunkan sebuah lagu Kanye "Say You Will" sebelum akhirnya Rihanna tiba-tiba terlihat emosional ketika melantunkan lagu hitnya "Live Your Life." Kabarnya dalam latihan sebelumnya Kanye meminta Rihanna untuk melantunkan lagu tersebut dan hal itu didukung oleh editor majalah Vogue, Anna Wintour, salah satu panitia malam gala tersebut.

Para penonton memberikan aplus sangat meriah ketika artis yang berusia 21 tahun berjalan di atas panggung. Banyak dari mereka bersorak memberikan dukungan moral terhadapnya sehubungan peristiwa yang dialaminya. Rihanna hanya tersenyum dan melambaikan tangannya kepada mereka.

Setelah performanya usai, ia terlihat berbincang-bincang bersama beberapa selebriti yaitu Madonna, Victoria Beckham, perancang busana Marc Jacobs dan Stella McCartney. Rihanna kemudian juga terlihat berbincang dengan bintang "Gossip Girl" Blake Lively dalam sebuah acara makan malam seusai malam gala di restoran trendi Monkey Bar. Bahkan iapun terlihat asyik menari bersama teman-temannya di kelab malam Bungalow 8.

Sementara itu, mantan kekasih Rihanna, Chris Brown (20) dilaporkan mengaku tidak bersalah atas tuduhan penganiayaan dan juga tuduhan melakukan ancaman-ancaman kriminal terhadap Rihanna pada sebuah pengadilan Los Angeles pada bulan April kemarin.

Iklan Kerja Online


BUYING GUIDE, HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS

Order Champix Online

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT