GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Inilah Alasan Sutiyoso Dukung Fauzi Bowo




Calon petahana Fauzi Bowo tengah berada di atas angin setelah mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso memberikan dukungannya secara penuh kepadanya untuk maju menjadi gubernur DKI Jakarta untuk kedua kali bersama Nachrowi Ramli.

Dukungan ini bukan tanpa alasan diberikan oleh Sutiyoso kepada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

"Kami mendukung pasangan ini karena sebenarnya kami ini memang partner strategisnya Demokrat," kata Bang Yos, sapaan akrab Sutiyoso, di Jalan Diponegoro 63, Jakarta, Rabu (30/5/2012).

http://www.blogger.com/img/blank.gif


Ia juga mengungkapkan bahwa selain merupakan salah satu partner strategis dalam dunia politik, dukungan ini juga sesuai dengan permintaan dari Ketua Dewan Pembina Partai.

Sebagai pimpinan tertinggi dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), sudah seharusnya juga memberikan dukungan.

Tidak hanya itu, dukungannya ini juga dikarenakan dirinya yakin bahwa Fauzi Bowo merupakan sosok yang tepat untuk kembali memimpin Jakarta. Mengingat sudah puluhan tahun sosok Fauzi Bowo berada di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Dia memang kader yang saya siapkan lama dan dia adalah calon yang paling tahu tentang Jakarta, tinggal eksekusinya," ujar Bang Yos.

Kendati demikian, ia tidak menampik bahwa dirinya kerap mengkritisi kinerja pemimpin sekarang. Menurutnya, hal itu wajar dilakukan karena posisinya sebagai warga Jakarta yang ingin Jakarta terus berbenah.

"Saya sebagai warga Jakarta wajar dong mengkritik. Saya push terus dan berikan komitmen untuk itu, termasuk untuk melanjutkan program," tandas Bang Yos.

KOMPAS.com






Bonus Bisnis Toko Online
Bonus Mingguan & Bulanan
Passive Income 80 juta/bulan

Kewirausahaan (Entrepreneurship) untuk anda yang Karyawan, Mahasiswa dan Ibu Rumah Tangga!!!







0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT