GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Malam Tahun Baru 2009, Ancol Siap Layani Ribuan Pengunjung

JAKARTA LIFE'S STYLE

Menyambut tahun baru 2010, Kamis (31/12/2009), pengelola Ancol Taman Impian, Jakarta, telah melakukan persiapan matang guna memberikan pelayanan optimal.

Jumlah pengunjung diyakini meningkat, sehingga persiapan operasional juga ditingkatkan. Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Winarno mengatakan, manajemen Ancol menyambut baik minat masyarakat menikmati dan merayakan malam tahun baru.

Serangkaian acara sudah disiapkan. "Kami terus melakukan inovasi untuk dapat memenuhi besarnya amino masyarakat tersebut," katanya, Kamis di Jakarta.

Persiapan yang dilakukan Ancol, antara lain, semua pintu gerbang diaktifkan. Pengoptimalan kantung parkir yang bisa menampung 15.000 mobil dan 50.000 sepeda motor, dari kondisi eksisting sebesar 8.000 mobil dan 10.000 sepeda motor.

Menyiapkan 9 kendaraan wara-wiri berupa bus dan dua kereta. Tenaga pengamanan ditambah dari 125 personel menjadi 325 personel. Sebanyak 32 kamera CCTV (circuit closed television) untuk memantau seluruh area Taman Impian, termasuk unit rekreasi.

Winarno menjelaskan, salah satu acara yang paling ditunggu masyarakat luas di penghujung tahun adalah konser musik bersama jajaran artis Ibu Kota, yang diadakan di berbagai lokasi agar masyarakat luas di penghujung tahun adalah konser musik bersama jajaran artis Ibu Kota yang diadakan di berbagai lokasi agar masyarakat mempunyai alternatif sesuai ekspektasi mereka.

Di Panggung Carnaval digelar Konser Musik Akbar 2010 dan pesta kembang api bersama Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dengan hiburan artis-artis pilihan seperti D'Masiv, Changcuters, dan Nidji.

Di Panggung Festival digelar hiburan musik dangdut bersama Rhoma Irama, Ridho Rhoma, dan jajaran artis dangdut lainnya. Pesta akhir tahun baru di Ancol akan disiarkan langsung di beberapa stasiun televisi nasional. Acara panggung musik hiburan akan digelar mulai pukul 22.00 WIB sampai 01.00 WIB.

Di Panggung Pasar Seni juga ada hiburan semalam suntuk untuk memanjakan pengunjung.(kompas)

REKOMENDASI HOTEL:
Oasis Amir Hotel Jakarta (4****)
Jl. Raya Senen Kav 135 - 137 Jakarta Pusat
HARGA AKHIR TAHUN 31 DEC 2009 : RP. 450.000,-NETT/KAMAR,
Reservasi : (62-21) 3863060/62/63
http://www.oasisamirhotel.com

BACA JUGA :
Monas Masih Jadi Pilihan di Kala Liburan
Awas, "Mutan" Kembali Beraksi di Akhir Tahun
Kejutan Jelang Natal dan Akhir Tahun di SeaWorld
Malam Tahun Baru 2009, Ancol Siap Layani Ribuan Pengunjung
Ancol Siapkan 2.000 Tembakan Kembang Api
Rayakan Malam Tahun di Jakarta, Mau "Indoor" atau "Outdoor"? Ini Daftar Acaranya...
Busway Adakan Rute Wisata Liburan Akhir Tahun
Khusus Tahun Baru, Tiket Taman Mini Rp 25.000
Malam Tahun Baru 31 Desember 2009, Taman Monas Buka hingga Pagi

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT