GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Kejutan Jelang Natal dan Akhir Tahun di SeaWorld

JAKARTA LIFE'S STYLE

Menjelang Natal dan liburan akhir tahun 2009, SeaWorld Indonesia menghadirkan kejutan ke tengah masyarakat Indonesia. Kejutan tersebut adalah SeaWorld Indonesia akan meluncurkan wahana baru seperti Dancing Eel, Ex-Quarium, Sea Horse Aquarium, dan foto bersama buaya.

Dalam acara konferensi pers Kejutan Natal dan Liburan Akhir Tahun 2009 dan peluncuran wahana baru SeaWorld Indonesia, Jakarta, Rabu (23/12/2009), Direktur SeaWorld Indonesia, Sonny W Widjanarko mengatakan, SeaWorld akan terus melakukan inovasi-inovasi dan perbaikan kearah positif.

"Inovasi ini di dalamnya akan berisi nilai edukasi, rekreasi, dan konservasi," kata Sonny.

Pada wahana Dancing Eel, contohnya, pengunjung dapat mengenal berbagai jenis belut dari perairan laut Jawa. Jumlah belut yang terdapat di wahana ini 200 ekor. Antara lain belut jenis Leopard, Batik, dan Jawa.

Untuk Ex-Quarium, pengunjung akan disuguhi dengan tampilan aquarium yang diletakkan dengan kemiringan 45 derajat.

"Ex-Quarium sendiri merujuk pada namanya. Ex artinya tidak baru, karena memang aquarium ini bukan aquarium baru. Kami memberikan packaging yang berbeda kepada pengunjung, dengan meletakkan aquarium tidak pada posisi biasanya," ucap Rika sudranto, Assistant General Manager SeaWorld.

Wahana lainnya, pengunjung bisa berfoto bersama buaya. Buaya yang bisa diajak berfoto bersama dengan pengunjung adalah buaya berjenis buaya muara dan buaya putih.

Dikatakan Rika, semua wahana menjadi wahana favorit keluarga Indonesia, semuanya memiliki keunggulan yang menarik. Namun, Dancing Eel bisa menjadi wahana yang paling menarik

"Pada wahana ini, kita bisa melihat belut meliuk-liuk. Liukan belut-belut inilah yang menyerupai gerakan tarian, inilah alasan kami memberi nama Dancing Eel," ucap Rika.(Kompas Cetak)

REKOMENDASI HOTEL:
Oasis Amir Hotel Jakarta (4****)
Jl. Raya Senen Kav 135 - 137 Jakarta Pusat
HARGA AKHIR TAHUN 31 DEC 2009 : RP. 450.000,-NETT/KAMAR,
Reservasi : (62-21) 3863060/62/63
http://www.oasisamirhotel.com

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT