GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Khusus Tahun Baru, Tiket Taman Mini Rp 25.000

JAKARTA LIFE'S STYLE

Khusus saat tahun baru 2010, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan menaikkan harga tiket menjadi Rp 25.000. Hal tersebut disampaikan Direktur Operasional Taman Mini Indonesa Indah, Ade F. Meliala saat jumpa pers di kantor Pengelola Taman Mini Jakarta Timur, Minggu (27/12/2009).

"Malam tahun baru, kami naikkan harga, Rp 25.000 per orang karena kami menyajikan lebih banyak dan keamanannya juga diperbanyak. Ini akan berlanjut kami coba di tanggal 1 januari karena masih banyak pengunjungnya," ujar Ade.

Selain menaikkan harga tiket, pengelola TMII juga akan mengantisipasi kemungkinan sebagian masyarakat menerobos beberapa pintu masuk Taman Mini demi menyaksikan pesta tahun baru tanpa harus membayar tiket. Untuk mengantisipasi kenekatan warga tersebut, pihak Taman Mini menjawab, "Itu sudah kita antisipasi. Taruh aparat dengan elegan, tidak dengan cara kemiliteran, tapi berinteraksi dengan pengunjung," imbuh Ade.

Acara malam tahun baru yang digelar Taman Mini Indonesia Indah akan menampilkan penampilan Ari Lasso, The Titans dan artis dangdut ibukota lainnya. Selain itu, di beberapa anjungan akan digelar pagelaran budaya beberapa provinsi. Di anjungan Jawa Barat misalnya, akan dipentaskan kesenian Bajidoran. Sedangkan anjungan Yogyakarta akan menggelar pementasan wayang tengul semalam suntuk. Ditambah lagi, penampilan musik dan lagu-lagu daerah di anjungan Bengkulu.(Kompas Cetak)

REKOMENDASI HOTEL:
Oasis Amir Hotel Jakarta (4****)
Jl. Raya Senen Kav 135 - 137 Jakarta Pusat
HARGA AKHIR TAHUN 31 DEC 2009 : RP. 450.000,-NETT/KAMAR,
Reservasi : (62-21) 3863060/62/63
http://www.oasisamirhotel.com

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT