GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Richa Dua Tahun Bekerja di Yemenia Air

The image “http://www.kompas.com/data/photo/2009/07/02/0940106p.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

JAKARTA LIFE'S STYLE. Sudah dua tahun lamanya Richa Dwiyana Margaretha (21) bekerja sebagai pramugari di Yemenia Air. Richa ditawari pekerjaan itu setelah wanita lulusan SMAN 6 Madiun ini menjalani pendidikan pramugari selama satu tahun di Yogyakarta.

Richa dilaporkan sebagai salah satu pramugari pesawat Airbus 310-300 milik Yemenia Air yang jauh di Samudera Hindia dekat Komoro. Ditemui di rumahnya di Desa Duyung, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Rabu (1/7), Suharto, saudara sepupu Richa, mengatakan, informasi yang diterima keluarga hanya telepon dari Departemen Luar Negeri pada pukul 16.00, Selasa (30/6).

Menurut Didik Supriyadi, paman Richa yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Duyung, saat itu Departemen Luar Negeri hanya memberitahu Richa ikut dalam pesawat Yemenia Air yang jatuh di Komoro.

Sementara perusahaan yang memberangkatkan Richa untuk bekerja di Yemenia Air dan kawan Richa di Yaman yang berulang kali dihubungi Suyono, ayah dari Richa, pun belum memberikan kabar lain selain pesawat yang dinaiki Richa jatuh. "Keluarga berharap pemerintah membantu supaya keluarga bisa tenang," kata Suharto.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT