GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Puluhan Habib Se-Jabodetabek Datangi Jusuf Kalla

Calon presiden Jusuf Kalla menerima kedatangan sekitar 30 pemuka agama Islam di Posko Mangunsarkoro, Rabu (1/7).

JAKARTA LIFE'S STYLE. Calon presiden Jusuf Kalla menerima kedatangan sekitar 30 pemuka agama Islam atau habib se-Jabodetabek di Posko Mangunsarkoro, Rabu (1/7).

Rombongan yang dipimpin oleh Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf menyatakan dukungan penuh kepada pasangan JK-Wiranto dalam pemilu presiden mendatang. "Kami doakan calon pemimpin bangsa ini untuk maju menjadi presiden," tutur Habib Ali.

Menurut Habib Ali, para pemuka agama Islam sangat terkesan dengan figur JK yang dekat dan peduli dengan kalangan pemuka agama Islam dan kegiatan keagamaannya. "Apa yang selama ini beliau tunjukkan, kedekatan kepada kalangan bawah, hendaknya diteruskan," tutur Habib Ali tentang harapannya.

Habib Ali yang didampingi oleh Habib Najib bin Syekh Abubakar dan Habib Sholeh Al Habsyi juga membantah ada janji-janji tertentu yang diberi JK kepada mereka sehingga memberi dukungan.

Menurutnya, alasan utama hanyalah soal kedekatan JK-Wiranto kepada kalangannya. Seorang habib yang juga turut serta dalam rombongan mengatakan optimistis dengan jumlah dukungan yang mungkin dapat dirangkul oleh para habib. Sebab, kecenderungan selama ini, para murid akan mengikuti pilihan para guru.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT