GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Michael Jackson Percayakan Anaknya Pada Ibu dan Diana Ross

http://media.kapanlagi.com/p/katherine_jackson.jpg

JAKARTA LIFE'S STYLE. Kematian mendadak Michael Jackson membuat ketiga anaknya ditinggalkan dalam kesedihan. Namun dalam surat wasiatnya, Jackson telah mempercayakan pengasuhan ketiga anaknya ini pada ibundanya, Katherine dan sahabatnya Diana Ross. Begitu juga rumah mewahnya, Neverland dipercayakan pada ketiga anaknya ini.

Sebuah wasiat yang ditandatangani oleh Michael Jackson berisi tentang pemberian kepercayaan atas hartanya, Neverland pada ketiga anaknya. Rumah mewah ini bernilai sekitar US$500 juta dan asetnya di Michael Jackson Family Trust, keuntungannya diberikan kepada ketiga anaknya, ibunya dan sebuah badan amal yang tidak disebutkan.

Sedang mantan istrinya, Debbie Rowe sama sekali tak disebut-sebut dalam wasiat ini. Jackson juga mempercayakan pengasuhan ketiga anaknya - Prince Michael Jackson Jr. 12, Paris Michael Katherine Jackson, 11, dan Prince Michael Joseph Jackson, II, 7 - pada ibunya, Kathrine (79). Jika Katherine Jackson tidak bisa memenuhi wasiat ini dia menyebut sahabat lamanya, Diana Ross sebagai wali anaknya.

Surat wasiat yang dibuat pada tahun 2002 ini menyebutkan nama pengacara LA, John Branca dan eksekutif musik John McClain sebagai co-eksekutor. Mereka meminta hakim untuk memberikan hak administrasi estate tersebut pada Katherine pada hari Rabu (01/7), namun hakim menolaknya dan menetapkan keputusan pada sesi dengar di pengadilan pada hari Senin (6/7) mendatang.

Sebelum surat wasiat ini keluar, Katherine Jackson ditunjuk oleh pengadilan LA untuk jadi wali anak-anak dan menerima administrasi estat Jacko hingga 6 Juli




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT