GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Jolie dan Aniston Aktris Berpenghasilan Paling Tinggi

http://d.yimg.com/hb/xp/antr/20090702/08/2106410686-jolie-dan-aniston-aktris-berpenghasilan-paling-tinggi.jpg?x=180&y=245&sig=PaCfPYfPObCfpDRmIBUNsA--

JAKARTA LIFE'S STYLE. Angelina Jolie menjadi aktris Hollywood dengan penghasilan paling tinggi dengan 27 juta dolar dalam satu tahun terakhir, melampaui penghasilan mantan istri pasangannya, Jennifer Aniston yang meraih 25 juta dolar.

Satu studi oleh Forbes.com, Rabu, memperlihatkan, sebagian besar penghasilan Jolie berasal dari bagian keuntungan dari perannya dalam film "Wanted", tapi ia juga mendapat bayaran besar buat perannya di film "Salt".

Jolie dan pasangannya, Brad Pitt, memiliki enam anak

Aniston, yang menikah dengan Pitt sebelum ia terlibat hubungan asmara dengan Jolie, meraih sebagian besar penghasilannya dari komedi romantis "Marley and Me" dan film mendatangnya "The Baster".

"Aniston juga masih menerima uang dari (tayangan ulang serial TV) `Friends` dan ia mendapat bayaran dari `SmartWater` karya Glaceau," kata Forbes.com.

Maryl Streep berada di posisi ke-3 dengan penghasilan 24 juta dolar AS, yang kebanyakan berasal dari perannya di dalam "Mamma Mia", sementara Sarah Jessica Parker di posisi ke-4 dengan 23 juta dolar AS, menyusul peluncuran versi layar lebar serial TV "Sex and the City".

Cameron Diaz berada di urutan kelima dengan penghasilan 20 juta dolar AS antara Juni 2008 dan Juni 2009.

Forbes.com menyatakan, media itu berbicara dengan agen, manajer, produser dan pengacara guna menyusun bayaran yang diperoleh para aktris dari film yang saat ini mereka bintangi dan bayaran yang mungkin mereka peroleh setelah flim tersebut berada di bioskop.

Uang yang diperoleh dari parfum atau pakaian juga diperhitungkan.

"Yang masih menjadi ciri bagi Hollywood, aktris kita memperoleh sebagian tak sebesar pasangan pria mereka," kata Forbes.com, yang menunjuk kepada aktor berpenghasilan teratas, Harrison Ford, yang mengantungi 65 juta dolar AS.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT