GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Partai Koalisi SBY Ancam Lari ke JK-Wiranto

Mitra koalisi Partai Demokrat, naik pitam saat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memilih Boediono sebagai calon wakil presiden. Saking geramnya, mereka mengancam alihkan dukungan jika SBY tetap menggandeng figur nonpartai.

"Bisa juga kami mengalihkan dukungan (ke JK-Wiranto), semua kemungkinan masih terbuka," ujar Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta saat menggelar rapat koordinasi dengan empat partai peserta koalisi Demokrat, di DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (12/5/2009).

Earn $$ with WidgetBucks!

Empat partai mitra koalisi, yakni PKS, PAN, PPP, dan PKB berharap, calon pendamping yang dipilih SBY berasal dari partai politik

"Ini bentuk pertanggungjawaban kepada konstituen, karena mereka merasa tak terwakili dan akan mendapat penolakan dari arus bawah. Ini juga mempengaruhi militansi. Katanya kalau harus ingin menang harus punya pemilih militan," tambah Ketua DPP PKS Mahfudz Sidik.

Hal senada juga dikatakan Sekjen PAN, Zulkifli Hassan. Partai berlambang Matahari Terbit ini meminta SBY memilih calon wakil presiden dari kalangan partai.
Lowongan Kerja Terbaru 2009...
HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
Order Champix Online
MoreNiche

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT