GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Koalisi Penolak Boediono Rapat Tertutup

Sembilan tokoh partai politik yang digadang-gadangkan berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk mendukung SBY, mengadakan pertemuan tertutup di Hotel Nikko Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2009).

Pertemuan ini kabarnya merupakan reaksi partai politik seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pertemuan berlangsung sejak pukul 18.00 WIB, di lantai 15.

Earn $$ with WidgetBucks!

Sembilan tokoh parpol tersebut adalah, Anis Matta, Abu Bakar Al Habsyi, dan Mahfuz Sidiq dari PKS, Abdillah Toha, Farhan Hamid, dan Zulkifli Hasan dari PAN, Romahurmuzy dan Ali Hardi dari PPP.

Kabarnya, pertemuan ini adalah sebagai reaksi atas keputusan sepihak SBY yang menggandeng Boediono sebagai pendamping dalam Pilpres 8 Juli mendatang. Bahkan santer terdengar, Partai Demokrat telah mendaftarkan SBY-Boediono sebagai pasangan capres-cawapres dari Partai Demokrat.

Sebelumnya, para elit politik dari koalisi partai yang merapat ke Demokrat berharap SBY memilih pendampingnya dari kalangan parpol, bukan dari teknokrat.
Lowongan Kerja Terbaru 2009...
HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS

Order Champix Online
MoreNiche

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT