GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar

Order Champix Online

Earn $$ with WidgetBucks!

Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar

Gosip panas kali ini bawa kabar soal Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar yang ramai beredar dimedia. Ga’ cuman heboh di internet tapi juga di tayangan layar kaca. Foto yang nampilin caddy golf, Rani Juliani ini bareng Ketua Non Aktif KPK, Antasari Azhar ini diambil dengan kamera handphone. Hmmh… ada apa yach dibalik ini semua?

Beredarnya Foto Rani Juliana dan Antasari Azhar ini sayangnya ga’ dapet konfirmasi apapun dari yang bersangkutan. Pasalnya keberadaan Rani Juliani tidak diketahui, dan Antasari mengelak kedekatannya dengan istri siri Nasrudin seperti yang disebarkan gosip. Sedang di blog Rani, Rani-Juliana.blogspot.com, tidak ada konfirmasi apapun selain artikel lama.

Rani Juliani ini diambil sekitar bulan puasa tahun 2007 oleh salah satu temen Rani Juliani di Lapangan Golf Modernland. Penampilan Rani di foto ini nampilin kalo dirinya lagi jadi caddy golf yang nemenin pria separuh baya berkumis ini.

Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar :

Rani Juliani dan Antasari Azhar


Lowongan Kerja Terbaru 2009...
HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS

MoreNiche

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.JumpLaunch Web HostingFree Shipping on All Ground OrdersFree shipping on printing suppliesStack and Tilt Golf Swing Videos by Medicus Golf



0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT