GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Aksi Keren Tom Hanks di Film Terbaru Angels & Demons






















Setelah aksi handalnya dalam film Saving Private Ryan (1998), Cast Away (2000) dan pengisi suara sebagai sheriff Woody di film Toy Story (1999), kini sang aktor Tom Hanks kembali lagi dalam sebuah film action 'Angels And Demons'.

Film besutan sutradara Ron Howard ini menceritakan tentang ahli simbol dari Harvard yang sudah kondang, Robert Langdon (Tom Hanks), yang diperintahkan untuk menganalisa luka bakar berbentuk simbol misterius yang ditemukan di dada Leonardo Vetra, seorang ahli fisika.

Dengan bantuan putri angkat Vetra yang bernama Vittoria (Ayelet Zurer, "Vantage Point"), Langdon menemukan bukti-bukti bangkitnya kembali sebuah persekutuan dari jaman kuno bernama The Illuminati, sebuah organisasi bawah tanah yang penuh misteri dan sangat berkuasa.

Bersama Vittoria, Langdon mengalami petualangan penuh aksi memecahkan teka-teki, menyusuri makam bawah tanah, bahkan ke gua-gua tersembunyi di perut bumi, menelusuri jejak simbol berusia 400 tahun, satu-satunya harapan Vatikan untuk bisa bertahan.

Dengan durasi film sekitar 140 menit, film yang bergenre action dan adventure ini juga diperankan oleh Ewan McGregor, Ayelet Zurer, Stellan Skarsgaard, Pierfrancesco Favino, Nicolaj Lie Kaas dan Armin Mueller-Stahl.

Penasaran seperti apa aksi Tom Hanks dalam film 'Angels & Demons' ini? harap bersabar sejenak ya karena film produksi Columbia Pictures ini baru akan segera dirilis mulai tanggal 15 Mei 2009 mendatang

Lowongan Kerja Terbaru 2009...
HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS

Order Champix Online

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT