GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Hidayat Bertemu Jokowi, Jalanan Tersendat




Dua calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid dan Joko Widodo mengadakan pertemuan tertutup di Markas Pemenangan Hidayat+Didik di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2012).

Kehadiran keduanya mengundang perhatian media massa tetapi juga pengguna jalan. Alhasil, lalu lintas di Jalan Buncit Raya di sekitar "Rumah Oranye", markas pasangan bernomor urut 4, tersendat-sendat.

Hingga pukul 10.30 WIB, jalan di depan lokasi pertemuan tersebut masih terhitung lengang. Namun, lantaran banyaknya kendaraan operasional yang datang dan memenuhi halaman parkir dan badan jalan di depan gedung berwarna oranye tersebut, para pengguna jalan pun memperlambat laju kendaraan untuk sekadar memperhatikan peristiwa khusus tersebut.




Jokowi dan rombongan tiba di markas pemenangan sekitar pukul 11.45 WIB, setelah sebelumnya menemani Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan suara di Kebagusan, Jaksel.

"Konsolidasi? Bukan, saya kunjungi ustad (HNW) saya," kata Jokowi setibanya di Rumah Oranye. Hidayat dan Jokowi sama-sama berasal dari wilayah Solo, Jawa Tengah. Hidayat pun terlibat dalam tim pemenangan Jokowi saat mencalonkan diri sebagai Wali Kota Solo.

sumber: KOMPAS






0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT