GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Hidayat Bantah Sudah Bertemu Foke




Hidayat Nur Wahid membantah informasi yang menyebutkan telah terjadi pertemuan antara dirinya dan calon gubernur Fauzi Bowo.

Ia mengungkapkan, yang melakukan pertemuan adalah perwakilan dari partainya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Tidak benar. Saya tidak pernah bertemu Foke, saya tidak pernah bertemu beliau setelah pilgub," kata Hidayat Nur Wahid dalam acara buka bersama di kediamannya, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2012) malam.




Ia menjelaskan, yang mengadakan pertemuan dengan kubu Foke adalah salah seorang tokoh PKS. Karena itu, ia menyatakan tidak mengetahui secara persis apa yang dibicarakan kedua belah pihak.

Calon gubernur DKI yang diusung PKS itu juga menyampaikan klarifikasi atas pemberitaan sejumlah media yang menyebutkan dirinya bertemu cagub lainnya, Joko Widodo, setelah hasil penghitungan suara sementara diketahui.

"Saya didatangi Pak Jokowi bukan setelah hasil diketahui. Saat itu belum ada exit poll apa pun, belum ada quick count apa pun," terang Hidayat.

Ia menjelaskan, pada 11 Juli lalu atau bertepatan dengan pelaksanaan pencoblosan, Jokowi menghubungi dirinya via telepon.

Jokowi meminta waktu untuk bersilaturahim dengan Ustaz Hidayat sebelum waktu penghitungan cepat dimulai.

Ia juga menjelaskan bahwa pada saat itu, pihaknya tidak menjanjikan dukungan kepada Jokowi-Ahok bila pasangan usungan PDI-P dan Gerindra itu lolos ke putaran kedua.

"Jadi, kami sampai saat ini belum punya komitmen kepada calon mana pun, baik kepada pasangan Foke-Nara maupun pasangan Jokowi-Ahok," ujar Hidayat.

sumber: KOMPAS






0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT