GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Uang Michael Jackson Habis Dikuras Saudaranya

http://media.kapanlagi.com/p/michael_jackson-006-cnm.jpg

JAKARTA LIFE'S STYLE. Setelah 17 tahun tutup mulut tentang kehidupan Michael Jackson, pengasuh anak terpercaya Raja Pop ini, Grace Rwaramba mengungkapkan dengan terus terang apa yang diketahuinya tentang kehidupan Jackson. Dalam wawancara dengan Daphne Bara dari koran Inggris, News of the World, Rwaramba mengatakan kalau saudara-saudara Jackson hanya peduli pada uangnya. Bahkan belum genap sebulan kematiannya, ada kerabatnya sudah ribut mencari uang si Raja Pop ini.

Rwaramba, yang sedang berlibur di Swis merasakan kaget yang luar biasa saat mendengar kematian Jackson. Dia bersiap pulang ke AS untuk menemui ketiga anak Jackson yang sudah dianggapnya seperti anak sendiri. Tapi sebelum kedatangannya, salah satu saudara Jackson menghubunginya untuk menanyakan di mana almarhum menyimpan uangnya. "Kerabat (Michael) itu menanyakan, 'Grace, ingatkah kamu di mana Michael menyimpan uangnya? Aku sedang ada di sini (rumah Michael). Dimanakah uang itu?'" ujar Rwaramba dalam wawancara itu.

"Aku katakan pada mereka, 'cari saja di kantong sampah dan di bawah karpet.' Anda pasti tak percaya kan? Mereka baru saja kehilangan Michael beberapa jam lalu dan salah seorang dari mereka meneleponku untuk menanyakan di mana uangnya!" tambahnya wanita asal Uganda ini.

Bukan hanya meributkan soal keberadaan uang Jackson, saudara-saudaranya juga menguras tabungan Jacko. Menurut Grace, Sheikh Abdullah, putra Raja Bahrain mensponsori Jackson dengan membayar para pengacara dan biaya lain yang sangat mahal, pasalnya pangeran ini mengira bintang pop ini akan menggelar pertunjukan amal dan satu album khusus untuknya.

"Suatu hari Abdullah memanggilku dan menanyakan nomor rekening untuk mengirimkan uang ke Michael. Jumlahnya 600.000 poundsterling, ditambah 21.000 pounsterling. Saudara-saudara Michael lainnya saat itu sedang butuh uang. Jadi Michael menyuruhku memberikan ATMku. Dan mereka menguras uang itu dari ATM setiap hari," ungkap pengasuh anak ini.

Menurutnya Abdulllah mempertanyakan ke mana larinya uang yang ditransfernya itu. Tapi Raja Pop ini mengaku tak tahu menahu soal pengiriman uang tersebut. Rwaramba akhirnya bertindak dengan mengancam mereka melaporkan ke IRS (kantor pajak AS) dan cara ini manjur untuk membuat mereka berhenti menguras uang Jackson.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT