GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Debbie Rowe Punya Hak Asuh Dua Anak Jacko

Debbie Rowe Punya Hak Asuh Dua Anak Jacko

JAKARTA LIFE'S STYLE. DEBBIE ROWE, mantan istri sekaligus ibu dari dua anak tertua almarhum Michael Jackson, berusaha keras untuk bisa berhubungan kembali dengan kedua buah hatinya, pascakematian penyanyi pop legendaris tersebut.

Ia meninggalkan banyak pesan untuk keluarga Michael dengan harapan bisa bertemu dengan anak-anaknya, meskipun usaha tersebut masih berujung pada jalan buntu. ''Kami sudah berusaha menghubungi mereka ke beberapa nomor berbeda. Tetapi kami tidak mengetahui apakah orang yang kami hubungi telah menerima pesan tersebut atau belum,'' ujar Marc Schaffel, seorang rekan Michael yang dekat dengan Rowe, seperti dikutip situs people.com.

Rowe adalah ibu kandung dari Prince Michael, 12, dan Paris, 11, yang bisa mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya jika menginginkannya. Sedangkan anak ketiga Michael, Blanket, 7, dilahirkan oleh seorang ibu wali yang tidak diketahui namanya.

Akan tetapi, sang nenek Katherine Jackson memeroleh hak perwalian sementara pada Senin (29/6), setelah mengajukan petisi ke Pengadilan Los Angeles. Pada halaman ke-22 dokumen tersebut, Katherine mengklaim bahwa anak-anak itu ''tidak memiliki hubungan dengan ibu biologisnya'' dan ''memiliki hubungan yang telah terjalin sejak lama'' dengan dirinya semenjak kematian Michael.

''Dengan segala kejujuran aku tidaj akan mengatakan mereka menghindarinya,'' ujar Schaffel. Ia juga menambahkan, Rowe biasanya mengontak keluarga tersebut melalui kantor bisnis Jackson. ''Menurut penilaian kami, keluarga Jackson sebenarnya tetap ingin berhubungan dengan Debbie.''

Selain itu, menurut Schaffel, ada beberapa alasan yang menyebabkan Rowe berupaya menghubungi keluarga Jackson, salah satunya yakni menawarkan venue yang dapat digunakan untuk upacara public memorial.

''Debbie merasa sangat terpukul dengan kematian Michael. Mereka memiliki ikatan yang kuat dan persahabatan yang usianya bahkan lebih tua dari pernikahan mereka... Debbie adalah seorang teman baik Michael selama bertahun-tahun,'' jelas Schaffel.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT