GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Promosi Hotel Menyambut HUT Jakarta ke 482 dan Liburan Sekolah Dengan Fasilitas Free HOT SPOT / WIFI

http://tbn0.google.com/images?q=tbn:LJYgj5nUqL08cM:http://www.masternewmedia.org/images/wifi_zone.jpg

Sejumlah hotel di Jakarta menyajikan paket khusus dengan harga yang terbilang dapat dijangkau dalam menyambut Hari HUT JAKARTA yang ke 482 dan Liburan Sekolah pada tahun ini.

"Paket menginap dibuat untuk menarik minat tamu untuk menginap sambil mengunjungi Pekan Raya Jakarta dan Objek Wisata lain yang unik," kata Front Office Manager Oasis Amir Hotel Jakarta, Erwin Widjanarko di Senen, Jakarta Pusat, Minggu ( 07/06).

Ia mengatakan, paket Liburan Sekolah yang ditawarkan harganya bervariasi mulai dari Rp 720.000 per kamar menginap 2(dua) malam. Dengan paket khusus itu tamu dapat menikmati liburan di hotel selama dua malam dengan fasilitas kamar seperior, welcome drink, mineral water, dan surat kabar nasional.

Selain itu juga dapat menikmati fasilitas khusus untuk para businessman yaitu FREE HOTSPOT WIFI mulai 07 Juni-18 Juni 2009 yang dapat digunakan di Lobby, Restaurant, Lounge dan Dikamar. Ini menjadi daya tarik sendiri untuk mengarahkan tamu untuk berkunjung ke Oasis Amir Hotel Jakarta dimana saat ini Internet menjadi kewajiban untuk dibuka untuk keperluan Browsing atau Email Bisnis.

Erwin Widjanarko yang didampingi Kiky (Marketing) menyebutkan, dengan adanya paket khusus yang ditawarkan itu diharapkan mampu meningkatkan kunjungan tamu hotel minimal mencapai 72 persen.

"Hotel yang cukup strategis di jakarta pusat dekat dengan Pusat Kota, Pemerintahan, Airport, Stasiun KA Gambir dan Ancol itu tingkat huniannya diharapkan meningkat dibandingkan tahun sebelumnya " ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan bagian pemasaran Oasis Amir Hotel Jakarta, Kiky, bahwa fasilitas cuma-cuma Free HOTSPOT & WIFI ini adalah bagian dari Manajemen mengedepankan kepuasan tamu (Service Guarantee) sehingga memberi dampak untuk Brand Image dari Oasis Amir Hotel Jakarta Sendiri.

"Harga paket sebesar Rp 720 ribu untuk dua orang selama dua malam. Paket itu cukup terjangkau untuk berlibur di jakarta atau bisnisman yang sedang berkunjung kejakarta," katanya. (OAH/RE)

Baca Juga :


Oasis Amir Hotel Jakarta
RESERVATION : 062-21-3863060,62,63
FAX : 062-21-3863061
Jl. Senen Raya Kav 135 - 137 Senen, Jakarta Pusat
www.oasisamirhotel.com


0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT