GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

John Travolta Luncurkan Film Terbarunya

John_Travolta_Luncurkan_Film_Terbarunya

AFP PHOTO

Aktor film sekaligus penyanyi, John Travolta, yang sejak kematian putra sulungnya, Jett, awal Januari lalu tidak pernah berbicara kepada publik, tiba-tiba saja mengajak para penggemarnya untuk melihat film terbarunya berjudul The Taking of Pelham 123.

Dalam film, yang proses produksinya sejak tahun lalu itu, John Travolta bermain sebagai Ryder. Selain John Travolta, akan ada Denzel Washington dan Luiz Guzman.

"Saya janjikan, film ini tidak akan mengecewakan kalian semua," ujarnya yang berperan sebagai mantan tahanan rumah sakit jiwa yang disandera di sebuah kereta bawah tanah di New York.

Dalam premier The Taking of Pelham 123, pria kelahiran 1954 itu tidak ikut bergabung dengan pemain lainnya seperti Denzel Washington, karena menurutnya hingga saat ini dia dan keluarganya masih sangat berduka atas kematian anak yang dianggapnya kebanggaan keluarga.

Washington, lawan main Travolta dalam film itu, mengatakan, aktor yang pernah bermain sangat memukau di film Grease tersebut merupakan pribadi yang sangat kuat dan tetap berjuang untuk tetap konsentrasi menyelesaikan film, meski anaknya harus meninggal dalam waktu yang bersamaan.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT