GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Jennifer Aniston Dikencani Cooper?

http://entertainment.kompas.com/data/photo/2009/03/18/de0fdf86332f5e9926be24e1f0618656400x280.jpg

Aktris Jennifer Aniston kepergok jalan bareng dengan Bradley Cooper. Kedekatan mereka makin mengguatkan kabar bahwa di antara keduanya telah tumbuh benih-benih asmara.

Kamis (18/6) lalu, keduanya kepergok tengah makan malam berdua di restoran Italia Il Cantinori di Manhattan, AS. Meski masih samar-samar mengenai kedekatan yang terjalin di antara mereka, namun keduanya memperlihatkan adanya hubungan itu. Usai makan malam, keduanya pulang dengan menggunakan menggunakan mobil yang sama.

Seorang saksi mata, kepada People mengatakan, ia melihat Aniston tengah makan malam dengan seorang pria yang diketahuinya sebagai selebritas. "Itu sebuah kencan. Dia (Aniston) berbicara sangat pelan. Dia terlihat sedang jatuh cinta," katanya.

Sementara manajer restoran tersebut kepada E! News mengakui, Aniston adalah tamu istimewa langganan mereka. Namun, baru pertama kali ini, dia membawa seorang teman laki-laki. "Mereka sangat menyenangkan dan kelihatannya mereka suka ngobrol," ujarnya.

Bulan lalu, Aniston dan Cooper, aktor yang belum lama ini turut memperkuat film He's Just Not That Into You, digosipkan tengah saling menjajaki setelah keduanya bertemu dalam sebuah pesta peluncuran perdana film komedi roman yang dibintangi Aniston, Management, di New York.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Cooper sempat menampiknya. "Benar-benar sial, itu tidak benar. Saya ketemu dia, tiga kali seumur hidup saya," bantahnya saat itu, seraya mengaku sangat tersanjung namanya dihubung-hubungkan dengan cerita asmara Aniston.


0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT