GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Bukan Empat Mata Harus Berhenti Tayang

http://selebriti.kapanlagi.com/tukul_arwana/tukul_arwana.jpg

Tayangan talkshow humor yang dibawakan komedian Tukul Arwana kembali mendapat masalah. Sebelumnya program EMPAT MATA harus berhenti tayang di Trans7, kini program penggantinya, Bukan Empat Mata, juga mengalami nasib yang sama.

Pada situs Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) diungkapkan, penghentian sementara penayangan Bukan Empat Mata diputuskan melalui rapat pleno pada Selasa (9/6). Terhitung mulai 13 Juni hingga 13 Juli 2009 acara tersebut tidak lagi diperbolehkan untuk ditayangkan. KPI menilai program tersebut telah beberapa kali melakukan pelanggaran.

KPI juga mengungkapkan tentang adanya pelanggaran yang terjadi dalam tayangan pada 3 Juni 2009 pukul 21.30 WIB. Pada episode yang menghadirkan bintang tamu grup Kangen Band itu, salah satu personilnya dengan spontan (latah, red) mengeluarkan kata-kata kotor berkonotasi alat kelamin laki-laki.

Kenyataan ini hampir sama dengan yang dialami Tukul saat memandu acara EMPAT MATA, di mana saat itu menayangkan seorang bintang tamu yang berkemampuan memakan binatang hidup. Akibatnya acara itupun harus berhenti dan berganti nama menjadi Bukan Empat Mata.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga mengaku terpaksa memberhentikan program acara yang tayang setiap hari itu, karena dinilai tidak ada perbaikan kualitas programnya. Bahkan program ini juga dianggap mengindahkan permintaan KPI untuk mengubah jam tayang untuk diputar lebih malam lagi.


0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT