GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Pasangan JK-Wiranto Bikin Pilpres Makin Menarik

Order Champix Online

Dideklarasikannya pasangan Jusuf Kalla-Wiranto sebagai capres dan cawapres, memastikan bahwa pemilihan presiden Juli mendatang tidak akan diikuti oleh calon tunggal, seperti yang dikhawatirkan selama ini. Beberapa waktu lalu, sempat beredar isu pemboikotan pilpres oleh lawan politik SBY karena kisruh DPT.

Bagi PKS, mitra koalisi Partai Demokrat yang mengusung capres SBY, kehadiran pasangan JK-Wiranto akan membuat pertarungan semakin menarik.

"Pendeklarasian pasangan ini memberi jawaban atas kekhawatiran bahwa pilpres akan terganggu legitimasi dan kualitasnya karena hanya ada satu calon saja. Jadi Pak JK dan Pak Wiranto sudah memberikan jawaban, karena itu akan bisa memberikan kompetisi yang menarik," kata anggota Majelis Syura PKS, Hidayat Nur Wahid, Sabtu (2/5), di Jakarta.

Kendati demikian, Hidayat mengingatkan agar para petarung di pilpres mengutamakan kompetisi yang sehat. "Jangan menggunakan fitnah, jangan gunakan perilaku-perilaku yang akan membuat orang apatis terhadap pemilu," kata dia.

Lowongan Kerja Terbaru
Pencegahan Virus Flu Babi (Swine Flu)

HELP YOU TO CHOICES YOUR WANTS AND NEEDS


MoreNiche


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.JumpLaunch Web HostingFree Shipping on All Ground OrdersFree shipping on printing suppliesStack and Tilt Golf Swing Videos by Medicus Golf

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT