GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Mega-Prabowo Diresmikan



Duet Megawati-Prabowo Subianto yang diusung PDIP dan Partai Gerindra resmi diumumkan. Rencananya, duet ini akan mendaftar ke KPU pada Sabtu (16/5/2009) pukul 13.00 WIB.

Pengumuman duet ini disampaikan oleh Sekjen DPP PDIP Pramono Anung dalam jumpa pers di rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat (15/5/2009) pukul 23.30 WIB. Dalam jumpa pers ini, Megawati dan Prabowo ikut hadir. Megawati mengenakan baju bermotif bunga-bunga, sedangkan Prabowo mengenakan hem warna cokelat muda.

Hadir juga dalam jumpa pers ini, para fungsionaris DPP PDIP dan Gerindra. Dari PDIP, selain Pramono Anung, terlihat Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Dari Gerindra, terlihat Ketua Umum DPP Gerindra Suhardi dan Hashim Djojohadikusumo. Hadir juga Ketua Umum Partai Buruh Mochtar Pakpahan.

"Telah terjadi kesepakatan antara Megawati Soekarno Putri-Prabowo, sekaligus kesepakatan PDIP dan Gerindra yang nantinya akan didukung parpol lainnya," kata Pramono.

"Pada hari ini, Jumat 15 Mei2009, telah disepakati bahwa Ibu Megawati dan Prabowo berdua akan maju sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Insya Allah, besok akan mendaftarkan ke KPU jam 13.00 WIB," sambung Pramono disambut teriakan dari pendukung Mega-Prabowo.

Menurut Pramono, Mega-Prabowo merupakan simbol perjuangan rakyat, bukan simbol lainnya. "Setelah proses panjang, kesepakatan ini bisa dibuat. Semoga dengan bantuan Tuhan, bisa membangun ekonomi rakyat secara bersama-sama," jelas Pramono

Lowongan Kerja Terbaru 2009...
HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS


Order Champix Online

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT