GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Flu Babi Telah Masuk ke Filipina




Wabah flu H1N1 (flu babi) terus meluas di dunia, termasuk di Asia. Satu lagi negara Asia Tenggara melaporkan temuan kasus flu babi.

Pemerintah Filipina mengkonfirmasi bahwa negara tersebut memiliki kasus pertama flu H1N1 di negara itu. Konfirmasi itu disampaikan Menteri Kesehatan Filipina Francisco Duque.

Dikatakan Duque, seorang warga Filipina saat ini berada dalam isolasi di sebuah rumah sakit di Manila. Wanita tersebut baru tiba dari Amerika Serikat bersama keluarganya pada 18 Mei lalu.

"Saya bisa konfirmasi bahwa seorang wanita saat ini dalam karantina dan telah didiagnosa dengan virus A (H1N1)," kata Duque dalam konferensi pers di Manila seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (22/5/2009).

Duque menolak menjelaskan lebih rinci. Dia juga tidak mengatakan apakah keluarga pasien telah dikarantina atau dimonitor di rumah mereka.

Di Filipina, sekitar 49 orang telah diobservasi di sejumlah rumah sakit pemerintah dan swasta sejak 1 Mei lalu setelah menunjukkan gejala-gejala mirip flu. Namun mereka semua kini telah dibolehkan pulang karena tidak terbukti menderita flu babi.
Order Champix Online



0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT