GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Arinda, Istri Kedua Nasrudin Menghilang

Order Champix Online

Earn $$ with WidgetBucks!

Istri kedua Nasarudin Zulkarnaen, Arinda Irawati, tidak pernah terlihat lagi berada di rumahnya di Perumahan Banjar Wijaya Blok B-50 No 2, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Banten, setelah penembakan suaminya, kata sopir tetangganya, Wendi, Kamis (7/5).

"Kelihatan di rumahnya sudah kosong, tidak ada orang," kata Wendi di depan rumah Arinda.

Wendi mengaku, sebelum kejadian penembakan Nasarudin pada 14 Maret dirinya sering kali berbincang dengan Ujang, sopir Arinda.


Namun, Wendi tidak mengenal banyak tentang Arinda ataupun Nasrudin karena keduanya tidak bergaul.

Wendi mengatakan, Arinda dan Nasrudin tidak banyak bicara dan tidak dekat dengan para tetangganya di Perumahan Banjar Wijaya.

"Saya hanya tahu Bu Arinda berasal dari Bandung, Jawa Barat," katanya.

Selain tidak pernah melihat lagi Arinda, Wendi yang bekerja di samping rumah Nasarudin juga tidak pernah melihat ada aktivitas di rumah Direktur PT Putra Rajawali Banjaran tersebut.

Rumah Arinda yang bercat krem dan terdapat pohon mangga tersebut pagarnya terlihat digembok. Hingga saat ini Arinda belum pernah mengeluarkan pernyataan terkait dengan penembakan Nasarudin tersebut.

Lowongan Kerja Terbaru 2009...
HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS

MoreNiche

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.JumpLaunch Web HostingFree Shipping on All Ground OrdersFree shipping on printing suppliesStack and Tilt Golf Swing Videos by Medicus Golf



0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT