GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Michael Jackson Punya 75 Mobil Mewah

http://www.poskota.co.id/wp-content/uploads/2009/07/jackson-red-b.jpg

JAKARTA LIFE'S STYLE. KETIKA media mempublikasi utangnya yang mencapai Rp4 triun, kini terungkap bahwa Michael Jackson masih memiliki 75 mobil mewah dan 3 bangunan lain selain Neverland.

Jelas King of Pop itu kaya raya. Di AS saja dia menjual albumnya hingga 61 juta keping. Belum di belahan dunia lain.

Namun gaya hidupnya yang “wah” dan manajemennya yang buruk membuatnya malah dikabarkan tekor, berhutang. Dia pernah memiliki pesawat jet pribadi , taman hiburan sebesar dunia fantasy Ancol dengan kebon binatang pribadi, juga mengoleksi benda-banda antik dan mahal, membeli copyright karya para legenda musik seperti Elvis Presley dan Beatles, juga menanamakn uangnya di bisnis hotel

Kini diketahui, dari pengajuan gugatan cerai mantan isterinya Debbie Rowe ada sejumlah surat-surat kepemilikan 75 mobil mewah atas nama Michael Jackson.

Surat-surat “BPKB” 75 mobil itu tercatat atas nama Jackson pribadi di administrasi negara bagian California, yang terdiri dari beberapa Rolls Royce’s, motor besar, Chevys hingga Mercedes pick-up trucks, bahkan mobil pemadam kebakaran!

Debbie Rowe yang memiliki 2 dari 3 anak biologis dari pernikahannya dengan Michael Jackson minta izin pengadilan untuk memiliki satu mobil saja, yakni Ford Explorer 1998.

Mantan pengasuh anak dan perawat di klinik kulit ini mengungkapkan pula bahwa sesungguhnya Michael Jackson tak hanya memiliki Neverland, tapi juga 3 property lain California atas namanya sendiri. Michael Jackson memiliki 16 checking accounts dan 5 accounts tabungan di 5 bank berbeda di California.

Jangan kira Jacko sosok yang serakah dan egois. Menurut Foxnews, pada tahun 2000, Guinness Book Of World Records mencatat Michael Jackson sebagai Bintang Pop yang paling Banyak Beramal alias Most Charities Supported By a Pop Star. Jackson dilaporkan mendukung 39 organisasi amal, baik sebagai penyandang dana sponsor, maupun pencari dana .




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT