GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Lagu Michael Jackson Terlaris di Dunia

JAKARTA LIFE'S STYLE. Michael Jackson adalah manusia yang paling banyak ter-nya. Dia adalah salah satu lelaki terkenal di dunia, albumnya Thrilller, adalah album terlaris di dunia dengan penjualan 104 juta copy . Dan banyak lagi yang ‘ter’ dari Michael Jackso seperti penghargaan yang paling banya dia terima.

Ia mulai karir bernyanyi pada usia lima tahun sebagai anggota kelompok vokal keluarga dari tujuh bersaudara Jackson . Namun karena anggota kelompok vokal itu hanya lima orang makan dikenal dengan nama The Jackson 5 .

Pada tahun 1971, dia meluncurkan album solo pertamanya bertajuk Got to Be There .

Setelah almbun ini, sepertinya karier Michael Jackson tak terbendung. Bahkan pada awal tahun 1980-an dia adalah idola bagi seluruh dunia.

Ia semakin terkenal ketika video klipnya ditayangkan MTV.
Video-video seperti “Black or White” dan “Scream” membuat Jackson menjadi andalan utama MTV pada tahun 1990-an.
Lewat penampilan panggung dan video-video klipnya, Jackson mempopulerkan sejumlah teknik menari seperti robot dan moonwalk. Suara dan gaya vocal Jackson mempengaruhi dan diikuti oleh banyak penyanyi hip hop, pop dan R&B.

Cukup banyak penghargaan yang telah dia raih termasuk beberapa kali Guinness World Records—termasuk Thriller sebagai album terlaris di dunia— 13 Grammy Awards, 13 buah single nomor 1 dalam solo karirnya dari musisi pria lainnya dalam Hot 100 era—dan penjualan 750 juta unit di seluruh dunia.

Hidup Jackson sangat terkenal di seluruh dunia, didampingi dengan karirnya yang sangat sukses, membuatnya menjadi bagian dari kebudayaan pop selama 4 dekade. dalam beberapa tahun dia sering disebut - sebut sebagai salah satu pria paling terkenal di dunia.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT