GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Michael Jackson, James Brown, dan Elvis Presley

http://www.poskota.co.id/wp-content/uploads/2009/07/jek-b.jpg

JAKARTA LIFE'S STYLE. Harian Inggris Daily Mail mempublikasikan foto saat almarhum Michael Jackson melayat ke mendiang James Brown, akhir Desember 2006 lalu.

Diketahui kini, peti mati sejenis yang dipakai mendiang James Brown akan digunakan oleh Jacko.

Peti perungu dengan beludru biru itu dilapisi emas 14 karat seharga Rp250 juta, sebagai pembaringan terakhir The King of Pop dan akan diperlihatkan kepada khalayak di Staples Centre, Los Angeles, Selasa 7/7) pagi mulai pk.10.00.

Sekira 48 jam sebelum meninggal, Jacko berlatih di Staples Centre itu, menjelang pertunjukan nya kembali di 02 Arena, London.

ELVIS PRESLEY

Namun para pengamat musik kini tidak membandingkan Michael Jackson dengan James Brown yang semasa hidupnya dijuluki The Godfather of Soul, melainkan dengan The King of Rock and Roll Elvis Presley, yang notabene mantan mertuanya.

Diketahui, kini Michael Jackson meninggalkan ratusan lagu yang belum sempat dirilis, yang diduga akan mengembalikan kekayaannya yang selama ini terhempas akibat salah kelola keuangan (mismanagement) dan gaya hidupnya yang “wah”.

Materi lagu itu terdiri dari lagu-lagu terbaik yang kini dinyanyikan ulang oleh Senegalese R&B dan produser Akon serta Black Eyed Peas.

Perusahaan rekaman Sony dan keluarga Jackson’s mengharapkan segera ada pembayaran tunai begitu lagu dirilis. “Ada lusinan lagu yang belum ditayangkan dalam album koleksi Jackson, “ kata Tommy Mottola, produser yang antara 1998 hingga 2003 menjadi CEO di Sony Music dan mengedarkan album-album Michael Jackson’s.

“Masyarakat akan mendengar banyak lagu yang belum dirilis untuk pertamakalinya. Ada banyak karya jenius di sana, “ tambahnya.

“Penerbitan ini, “ kata Mottola,” Akan menjadi hit dari tahun ke tahun, melebihi Elvis Prespley, “ tegasnya lagi.

Sejak Michael Jackson meninggal, lagu-lagu yang dinyanyikannya - khususnya dari album Thriller - laris kembali. Di Amerika Serikat saja, 3 lagu dari Thriller itu didownload hingga 2,3 juta kali. Di jajaran anak tanggu pop sepekan, lagu-lagu Michael Jackson melesat ke atas.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT