GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Rumah Sakit Sulianti Saroso masih merawat 17 pasien suspect flu babi

JAKARTA LIFE'S STYLE. Sampai saat ini pihak Rumah Sakit Sulianti Saroso masih merawat 17 pasien suspect flu babi. Mereka umumnya dirawat di ruang isolasi Mawar dan Cempaka.

“Sebenarnya semalam sudah ada 3 orang yang keluar. Tetapi tadi pagi masuk lagi 3 orang sehingga jumlahnya tetap 17 orang,” kata Dirut RSPI Sulianti Saroso Sardikin Giriputro saat ditanyakan jumlah pasien yang dirawat.

Dari jumlah pasien yang dirawat, menurut perawat ada seorang pesuruh atau cleaning service yang ikut terkena. Namun ketika hal itu ditanyakan kepada Sardikin yang bersangkutan mengatakan belum tahu.

Dalam kesempatan tersebut Sardikin berharap kepada warga yang memiliki penyakit mirip flu babi sebaiknya tidak langsung mengirim ke RSPI Sulianti Saroso. Sebab sebenarnya jika baru indikasi awal bisa dirawat dulu di RS lain.

Jika pihak rumah sakit sudah mengindikasikan kuat pasien suspect flu babi barulah di bawa ke RSPI Sulianti Saroso. Hal ini mengingat kapasitas ruang isolasi yang dimiliki sangat terbatas.

“RSPI kan tidak hanya merwat pasien dari Jakarta saja. Makanya kami berharap pihak rumah sakit lain bisa merwatnya sementara jika pasien tidak memiliki dugaan kuat terkena flu babi,” tambahnya.

“Namun untuk ibu-ibu hamil dan anak-anak yang kondisinya lemah bisa langsung dibawa ke sini,” katanya.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT