GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Mbah Surip Ingin Punya Helikopter, Cafe dan Bank

http://image.tempointeraktif.com/?id=15219

JAKARTA LIFE'S STYLE. Farid Wahyu, 26, putra kedua almarhum Mbah Surip dalam konferensi pers yang berlangsung di Bengkel Sastra Rendra mengungkapkan impian ayahnya yang belum tercapai.

Ada tiga hal yang menjadi cita-cita pemilik nama lengkap Urip Achmad Aryanto ini. Ketiga hal itu adalah memiliki tiga unit helikopter, cafe, dan bank artis. “Khusus bank artis ini gunanya misalnya jika ada artis yang baru terkenal, agar hidupnya tidak terlantar, dia bisa investasi di bank tersebut,” jelas Farid

Pada kesempatan yang sama, Farid juga menjelaskan, alasan menyelenggarakan pernikahan adiknya. Menurutnya, anak ketiga Mbah surip bernama Resia Tri Kresnawati, 25, dengan calonnya Sam dinikahkan malam ini karena alasan tuntutan adat Jawa.

“Kalau adat Jawa, ini harus nunggu setahun lagi setelah kepergian almarhum baru boleh menikah. Makanya dipilih saja waktu sekarang,” katanya. Rencana semula, lanjut Farid, adiknya akan menikah pada 16 Agustus mendatang. Mbah Surip pun merencanakan untuk mudik menghadiri rapat keluarga pada 6 Agustus. Namun cita-cita akhirnya tak sampai.

Farid juga menjelaskan alasan memilih tempat penyair Rendra sebagai tempat pemakaman ayahnya. “Dulu bapak sering bilang, kalau misalnya saya wafat, kuburin di tempat Rendra, karena tempatnya enak,” katanya.

Ditanya kebiasaan ayahnya yang sempat diamati Farid sebelum Mbah Surip meninggal, ia bercerita kebiasaannya mengigau. Farid menduga, igauannya ayahnya itu karena kelelahan yang dialaminya. Diceritakan, dalam tidurnya, Mbah Surip sering menyanyikan lagu I Love You Full sambil menyebut-nyebut nama sebuah acara gosip televisi. (tempointeraktif)






0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT