GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

BOM JW MARRIOT-RIZT CARLTON: Perekrut Bomber Itu Orang yang Berkarisma

JAKARTA LIFE'S STYLE. Ustaz Saefudin Jaelani (32) diduga merekrut Danni Dwi Permana (18), lulusan SMA Yadika 7, Bogor, yang menjadi pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriott.

Saefudin diketahui tinggal di Perumahan Telaga Kahuripan, Kemang, Kabupaten Bogor. Bisa dibilang, ia tiba-tiba muncul di perumahan itu. Dia mengontrak rumah tipe 36 di gugus Candraloka, sejak akhir 2007. Pedagang obat-obat herbal dan ahli pengobatan bekam ini tinggal bersama istri dan dua anaknya.

Namun, antara 3 dan 4 bulan lalu, Saefudin dan keluarganya menghilang. Pada saat yang hampir bersamaan, Danni yang baru menyelesaikan ujian akhir di sekolahnya, SMA Yadika 7, Kemang, Bogor, juga tak ketahuan rimbanya. Seperti juga kedatangannya, kepergian Saefudin juga tiba-tiba.

Beberapa warga Telaga Kahuripan mengatakan bahwa Saefudin sangat berkarisma karena pengetahuannya tentang Al Quran sangat luas dan mampu melantunkan ayat-ayat suci dengan nada yang indah. Saefudin juga mudah bergaul dan aktif di kegiatan masyarakat. Namun, dia tak banyak cerita, baik tentang latar belakang, maupun kegiatannya.

Sementara itu, hingga kemarin, sosok Saefudin Jaelani masih misterius. Tidak banyak warga gugus Candraloka, Perumahan Telaga Kahuripan, yang berkenan menceritakan lebih jauh, siapa sebenarnya Saefudin. Mereka hanya mengatakan bahwa Saefudin merupakan orang yang baik.
Type rest of the post here
JAKARTA LIFE'S STYLE Type your summary here







0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT