GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Justin Timberlake Rencanakan Konser untuk Jacko

Justin Timberlake Rencanakan Konser untuk Jacko

JAKARTA LIFE'S STYLE. USTIN TIMBERLAKE dilaporkan sedang mempertimbangkan rencana untuk tampil dalam pertunjukan di London's O2 arena, yang tadinya akan menjadi tempat pertama konser alamarhum King of Pop Michael Jackson.

''Saat ini dia masih mengalami syok, namun memiliki perasaan yang kuat untuk memperlihatkan kekagumannya terhadap Michael dan musiknya, dengan melakukan sesuatu bersama beberapa rekan lain di industri hiburan,'' ujar sebuah sumber seperti dikutip situs x17online.com.

Sebelum kematiannya, Michael sedang mempersiapkan pertunjukan final untuk tampil dalam 50 konser selama beberapa bulan ke depan. ''Michael telah bekerja sangat keras agar pertunjukannya di London berjalan dengan lancar, jadi akan sangat pas jika Justin dan beberapa orang temannya bersedia memenuhi paling tidak sebagian dari komitmen tersebut melalui cara yang sederhana,'' imbuh sumber itu lagi.

Uri Geller, seorang teman Michael mengungkapkan, dirinya khawatir tekanan selama mempersiapkan comeback tour itulah yang menjadi penyebab kematian Jacko, panggilan akrab Michael. ''Tekanan konser ini menjadi sedemikian berat, apalagi dia adalah seorang perfeksionis. Bisa saja hal itu yang menjadi penyebabnya. Tetapi itu hanya pendapatku,'' ujarnya seperti dikutip situs icelebz.com.

Tadinya, tur This is It itu akan menjadi pertunjukan terakhir Michael di London, yang akan dimulai sejak 13 Juli hingga Maret 2010.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT