GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Syafii Maarif Yakin JK Jadi 'The Real President'

Syafii Maarif Yakin JK Jadi The Real President

Mantan Ketua Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Ahmad Syafi'i Ma'arif yang pernah membuat pernyataan kontroversial bahwa Wapres Jusuf Kalla (JK) adalah the real president, optimis akan peluang JK dalam Pemilu Presiden 2009.

"Saya rasa hal itu tidak lama lagi akan terealisasi," ucap lelaki yang biasa dipanggil Buya seusai bertemu dengan JK di kediamannya, Tlogotirto, Sleman Provinsi DIY, Selasa (19/5).

Pada November 2008, Buya mengatakan bahwa JK sebenarnya the real president. "Saat itu, saya tidak berkampanye untuk Pak Jusuf Kalla," tukasnya.

Buya juga mengatakan bahwa JK adalah sosok pemimpin masa depan. Ia menegaskan kembali bahwa pernyataannya tidak salah serta optimistis akan terealisasi.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 15 menit, Buya dan Jusuf Kalla duduk satu sofa. Jusuf Kalla mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya silaturahmi saja.

"Masak saya tidak mampir kepada orang yang telah mendaulat saya (the real presiden) sebelum saya mendeklarasikan diri," ungkap Jusuf Kalla

Lowongan Kerja Terbaru 2009...
HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS

Order Champix Online

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT