GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Waspada, Awas Penjahat Lempar Telur

JAKARTA LIFE'S STYLE. Kejahatan semakin merajalela. Banyak penyebab mengapa angka kriminalitas semakin meningkat. Namun jawaban klise adalah faktor kemiskinan.

Bersamaan dengan maraknya aksi kejahatan modusnya juga jadi beragam rupa. Sering kali kita tidak sadar menjadi korban tipu daya para bandit tersebut.

Sasaran empuk penjahat biasanya pengendara mobil. Apalagi korban membawa sesuau yang berharga. Biasanya pelaku sudah memantau korban sejak lama, apakah sejak keluar dari rumah, kantor dan yang paling sering adalah ketika keluar dari bank.

Salah satu modus yang belakangan ini sering dilakukan adalah melempar telur ke kaca mobil. Biasanya pelaku dengan mengendarai sepeda motor atau sudah menunggu di tempat strategis . Pelaku tiba-tiba melempartelur ke kaca mobil.

Secara reflek pengemudi sering kali langsung membersihkan pecahan telur itu dengan weper . Justru inilah yang diharapkan oleh pelaku. Pecahan telur tadi justru membuat pandangan jadi gelap.

Bila si korban keluar dari mobil ini akan jadi sasaran empuk. Biasanya karena sibuk membesihkan kaca tadi, korban lalai akan harta benda yang ada di mobilnya sudah diambil penjahat tadi. Atau sering kali malah langsung ditodong sehingga tak berkutik.

Oleh karena itu jika Anda mengalami hal serupa sebaiknya pecahan telur tadi jangan dibersihkan dengan weper . Biarkan saja dan baru berhenti di tempat yang aman.
Hati-hatilah semakin banyak cara pelaku untuk memperdayai korbannya.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT