GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Mariah Carey dan Stevie Wonder akan Hadir di Penguburan Michael Jackson

http://image.tempointeraktif.com/?id=13701

JAKARTA LIFE'S STYLE. Mariah Carey dan Stevie Wonder masuk dalam daftar tamu artis yang akan hadir dalam upacara perkabungan terakhir Michael Jackson.

Menurut keluarga, para penyanyi ini akan bergabung dengan penyanyi lain, seperi Lionel Richie, Usher, dan Brooke Shields di Los Angeles. Pendiri Motown Berry Gordy, bitang bola basket NBA Kobe Bryant, Martin Luther King III dan Jennifer Hudson juga menghadiri acara di Staples Center.

Sementara pengacara dari mantan istiri Jackson, yakni Debbie Rowe mengatakan dia tidak akan hadir, dan mengatakan bahwa kehadirannya tidak terlalu diperlukan.

Sementara Kalifornia menghadapi serbuan fans yang ingin berbagi duka dan berpamitan dengan Raja Pop itu. Dalam situs lelang eBay telah melarang penjualan tiket upacara perkabungan Jackson. Beberapa fans yang memenangkan undian untuk kupon yang dapat ditebus kembali dalam bentuk tiket untuk Selasa ini. Layanan tiket ini telah mendapat penawaran untuk membeli tiket itu dari 99 sen sampai ribuan dolar.

Tetapi eBay mengatakan telah melarang penjualan setelah badai protes, usai yang mencoba untuk menjual kursi gratis itu. Penawaran undangan itu hanya beberpa menit ludes dan pendaftaran segera ditutup.


Pemenang menerima kode unik dan petunjuk tentang cara untuk mengambil tiket mereka di luar lokasi pusat distribusi. Bagian manset lengan kemeja akan dikenakan pada pemenang di pergelangan tangan dan harus membawa tiket yang diperlukan untuk masuk sebelum, pada pukul 10.00 waktu Los Angeles, Selasa ini.

Lebih dari 1,6 juta fans telah terdaftar untuk mendapat layanan ini dan yang beruntung diberitahu aplikasi mereka telah berhasil melalui email semalam. Setidaknya 8.750 masing-masing nama mendapat dua tiket. Peluang yang mendapatkan ucapan selamat dari email adalah satu banding 183.

Sementara karcis masuk untuk 11.000 orang ke Staples Center, dengan 6.500 kursi di Nokia Theatre melimpah bagian depan pintu.

Jackson, yang meninggal pada 25 Juni setelah diduga menderita penyakit jantung, sedang dalam persiapan konser 50 kota di London O2 Arena, mulai tahun ini.




0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT