GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

MU Melenggang ke Final Liga Champions

Order Champix Online

Earn $$ with WidgetBucks!

Manchester United lolos ke final Liga Champions setelah memukul Arsenal 3-1 di Emirates Stadion, Selasa 5 Mei 2009 (Rabu dinihari WIB). Gol MU diciptakan Park Ji-Sung di menit 8, dan Cristiano Ronaldo ('11 dan '61). Sedangkan gol 'hiburan' Arsenal diraih Robin van Persie lewat titik penalti di menit 76.

Gol Park di awal pertandingan merupakan kesalahan pemain belakang The Gunners. Pasalnya, mereka terlalu sibuk menyerang hingga bolong di barisan belakang. Hal ini dimanfaatkan Anderson untuk memberi umpan pada Ronaldo untuk diteruskan pada Park.

Kieran Gibbs yang menjaga Park malah terpeleset dan melancarkan bola ke kaki pemain Korea Selatan itu. Gol ini membuat pelatih Arsene Wenger merengut di bangku cadangan. Mental pemain The Gunners pun serta-merta drop.

Masuk menit 11, CR7 mendapat kesempatan lewat tembakan bebas. Bola mati ini tak disia-siakan Pemain Terbaik Dunia 2008 itu dan kembali merobek jala Manuel Almunia.

Ketinggalan dua gol membuat Arsenal makin gencar menyerang. Emmanuel Adebayor terus membahayakan jala Setan Merah. Sayang, umpan-umpan matang van Persie tak bisa dimanfaatkan pria asal Togo itu.

Masuk babak kedua, tekanan tak dikurangi oleh pasukan The Gunners. Namun, kesalahan yang sama di babak pertama malah kembali terulang. Berawal dari counter attack yang dirancang Park, Ronaldo meneruskan dan Wayne Rooney. Dengan dingin, CR7 melesakkan gol ketiga Setan Merah.

Unggul jauh membuat Sir ALex Ferguson mengendurkan serangan. Sebuah keputusan yang harus dibayar mahal karena berbuah diusirnya Darren Fletcher saat mencoba meredam serangan Fabregas.

Beruntung The Gunners tak mampu menambah skor. Hingga peluit panjang, Arsenal tetap terpuruk dengan hasil 1-3.

Hasil ini membulatkan agregat menjadi 4-1 untuk Setan Merah. Setelah sebelumnya di Leg 1 unggul 1-0 dari Arsenal. Di partai pamungkas 27 Mei nanti, MU akan menghadapi pemenang antara Chelsea versus Barcelona.

Line Up pemain
Arsenal: Almunia; Sagna,Toure, Djourou, Gibbs; Walcott (Bendtner'62), Song, Nasri, van Persie (Vela'78); Fabregas, Adebayor

Manchester United: van der Sar; Evra (Rafael'64), Vidic, Ferdinand, O'Shea; Carrick, Fletcher, Anderson (Giggs'62), Park, Rooney (Berbatov'65); Ronaldo.(VIVAnews)

Lowongan Terbaru 2009...

HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS

MoreNiche

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.JumpLaunch Web HostingFree Shipping on All Ground OrdersFree shipping on printing suppliesStack and Tilt Golf Swing Videos by Medicus Golf

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT