GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

JK-Win dan Mega-Pro Akan Bahas Indikasi Pelanggaran Pilpres

JAKARTA LIFE'S STYLE. Tim pasangan capres dan cawapres Jusuf Kalla dan Wiranto merencanakan bertemu dengan pasangan capres dan cawapres lainnya, Megawati dan Prabowo untuk membicarakan temuan-temuan pelanggaran yang diperoleh kedua tim dalam proses pemungutan dan penghitungan Pemilihan Presiden 2009 hari ini, Rabu (8/7).

"Pak JK tentu akan ada pertemuan dengan Bu Mega. Tapi kapan tentunya bukan malam ini," tutur Jubir Tim JK-Wiranto, Yuddy Chrisnandi ketika ditemui di sela-sela pertemuan JK dan keluarga serta anggota Tim Kampanye Nasional malam ini.

Pertemuan dengan tim Mega-Prabowo nantinya tentu akan membicarakan seputar tindak lanjut ke depan dari temuan-temuan kejanggalan yang ditemui para saksi kedua pihak di lapangan.

"Kami akan gabungkan temuan-temuan Mega-Pro dan kami terkait indikasi ketidaklaziman dalam proses Pilpres. Apakah sama, mau di-cross check dan diinvestigasi bersama," lanjut Yuddy.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Yuddy mengatakan capres Jusuf Kalla masih terlibat pembicaraan dengan keluarga dan anggota Timkampnas menanggapi sejumlah perkembangan terkini mengenai Pilpres, termasuk soal laporan-laporan kejanggalan dan informasi yang masuk.

Tokoh-tokoh yang hadir di pertemuan malam ini, antara lain Fahmi Idris, Burhanuddin Napitupulu, Ferry Mursyidan Baldan, Nurul Arifin, Yuddy Chrisnandi, dan Bambang Setyono. Sore tadi, calon wakil presiden Wiranto hadir dalam pembicaraan ini. Namun menjelang malam, Wiranto sudah tak ikut lagi, ungkap Ferry Mursyidan Baldan.




1 komentar:

July 10, 2009 at 7:52 AM Dila said...

Terima kasih atas informasinya. Sangat bermanfaat.

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT