GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Bertemu Rhani 2 Kali, Antasari Pilih Hotel Karena Jaga Privasi

JAKARTA LIFE'S STYLE

Sebelum Nasrudin Zulkarnaen dibunuh, Antasari Azhar dan Rhani Juliani melakukan pertemuan dua kali di Hotel Gran Mahakam. Antasarilah yang menentukan tempat pertemuan itu. Hotel Gran Mahakam dipilih karena Ketua KPK nonaktif itu menginginkan privasi.

"Saya bertemu dengan Antasari Azhar di Hotel Gran Mahakam sebanyak 2 (dua) kali," kata Rhani dalam pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya 10 Juni lalu, seperti disampaikan sumber detikcom, Selasa (8/9/2009).

Pertemuan Rhani dan Antasari terjadi sekitar bulan Mei 2008. Pertemuan pertama terjadi atas inisiatif Rhani yang ingin meminta Antasari mau bermain golf kembali di Modern Golf. Rhani mengirim SMS kepada Antasari seminggu sebelumnya sebelum pertemuan dilakukan.

Dalam SMS-nya untuk Antasari, Rhani menulis 'Ass. Apa kabar pa? Ini Rani kedi pa Dibyo di Modern masih ingat nggak?' SMS tersebut kemudian dibalas Antasari dengan menanyakan kabar sang caddy. Rhani lantas menjawab SMS itu dengan mengucapkan selamat atas jabatan baru Antasari dan meminta izin untuk bertemu.

Menurut Rhani dalam pemeriksaan itu, tempat pertemuan yang menentukan Antasari. "Dalam pertemuan saya dan Pak Antasari Azhar di Hotel Gran Mahakam yang menentukan tempat pertemuan tersebut Pak Antasari Azhar karena Pak Antasari tidak mau bertemu di tempat umum karena privasinya sebagai Ketua KPK," kata perempuan berambut panjang itu dalam pemeriksaan seperti dikutip sumber di kepolisian.

"Antasari Azhar memberitahukan kepada saya dengan SMS kepada saya dan untuk lantainya lantai 8 dan kamarnya nomor 803," lanjut Rhani.

Pertemuan pertama itu terjadi pada Mei 2009, tanggalnya Rhani lupa. Ia hanya ingat pertemuan dilakukan pada jam 13.30 WIB. Pertemuan pertama Rhani dan Antasari tidak diketahui suami Rhani.

Sedangkan pertemuan kedua diketahui oleh Nasrudin. Bahkan, Rhani diantar dengan taksi menuju Hotel Gran Mahakam. Namun Rhani turun dari taksi dan masuk ke hotel sendirian.

Sedangkan ke mana Nasrudin, Rhani mengaku tidak mengetahuinya. Pertemuan kedua ini juga terjadi pada bulan Mei. Seperti pertemuan pertama, Rhani lupa tanggalnya dan hanya ingat jamnya yakni pukul 15.30 WIB.

Pernyataan Rhani tersebut dibenarkan Jimmy Simanjuntak, pengacaranya. "Prinsipnya, kalau itu tertuang dalam pemeriksaan, berarti semua benar karena itu bisa dipertanggungjawabkan," katanya saat berbincang dengan detikcom.



0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT