GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Roy Suryo Cuek Dituduh Sebarkan Foto Manohara

http://d.yimg.com/hb/xp/kplg/20090619/01/1376959634-roy-suryo-cuek-dituduh-sebarkan-foto-manohara.jpg?x=180&y=189&sig=nDXHl5koHjyy_NO7qo4PFA--

Pernyataan Farhat Abbas, selaku pengacara Manohara Odelia Pinot, yang hendak melaporkan Roy Suryo ditanggapi santai oleh pakar telematika itu. Roy mengaku tak harus risau menghadapi pengacara yang menurutnya memperkeruh suasana.

Saat dimintai konfirmasi melalui telepon, Roy yang sedang berada di Yogyakarta, Kamis (18/6), mengaku sudah mengkonfirmasi pernyataan Farhat kepada ibu Manohara, Daisy Fajarina, langsung.

"Saya nggak tahu, tiba-tiba nggak ada angin nggak ada hujan, Farhat lepas kontrol bikin statement sendiri mau menuntut saya. Dibilang Ibu Daisy marah, karena saya menyebarkan foto-fotonya Mahonara. Setelah mendengarnya, saya telepon langsung ke ibu Daisy. Nah, kata Bu Daisy nggak marah tuh sama saya," katanya.

Lantas jika tidak marah, apa yang dikatakan Daisy tentang foto-foto Manohara yang ditelitinya?

"Justru berterima kasih pada saya. Mendengar Farhat membuat statement sendiri, Bu Daisy bahkan kabarnya mendapat saran untuk memecat Farhat dari tim pengacaranya," katanya.

Roy lantas menjelaskan kronologi kejadian pertemuan dengan Daisy dan Manohara.

"Yang minta untuk periksa foto itu Bu Daisy, Selasa 9 Juni. Saya bertemu di Grand Hyatt lantai empat, ada juga Manohara dan kakaknya Dewi. Saya nggak datang sendiri, diantar oleh Mas Edy Hartawan dari Laskar Merah Putih," terangnya.

Siang sebelum menemui Daisy, Roy mengaku sudah dikontak dokter forensik yang memeriksa Manohara.

"Saya membantu dalam kapasitas untuk menunjukkan rentang waktu foto yang diambil dari BB (Blackberry - Red) Manohara. Nah, saat ada wartawan tanya kepada saya, saya tunjukkan, menunjukkan itu beda dengan memberikan gambar ya. Jadi tidak ada niat menyebarkan. Media perlu tahu fotonya agar Mano tidak dituduh berbohong," terangnya.


0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT