GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Turis Belanda di Bali Negatif Flu Babi

Wisatawan Belanda yang dicurigai terkena flu babi, Michele van Dorsen (32) akhirnya dipulangkan dari RSUP Sanglah Denpasar. Oleh tim dokter dia dinyatakan negatif virus A-H1N1.

Michelle keluar dari Ruang Isolasi Nusa Indah sekira pukul 08.30 Wita, Selasa (12/5/2009). "Hasil pemeriksaan laboratorium dia dinyatakan negative flu A-H1N1," ujar Sekretaris Tim Penanggulangan Flu A H1N1, dr Ken Wirasandi.

Earn $$ with WidgetBucks!

Menurut Ken, hasil pemeriksaan klinis menujukkan pasien hanya mengalami radang tenggorokan dan influenza like illness. Selama menjalani perawatan, Michelle juga dalam kondisi sadar dan bisa berkomunikasi dengan lancar.

Pihak RSUP Sanglah, Dinas Kesehatan Bali dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Ngurah Rai juga telah memberitahukan pemulangan itu kepada pihak Konsulat Belanda. Semua biaya perawatan ditanggung negara.

Karena telah dinyatakan sehat, Michelle juga diperbolehkan melanjutkan liburannya di Bali. Turis perempuan ini berencana berlibur di Bali selama dua minggu. "Namun kita tetap akan pantau kesehatannya," imbuh Ken.

Michelle tiba di Bali dengan menumpang pesawat Malaysia Airlines MH 715, Minggu 10 Mei 2009. Saat melakukan perjalanan Amsterdam-Denpasar, dia mengeluh mengalami demam, nyeri tenggorokan disertai muntah
Lowongan Kerja Terbaru 2009...
HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
Order Champix Online
MoreNiche

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT