GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Teks Deklarasi Capres Unik ala JK- Wiranto

Tak hanya terinspirasi sebagai pasangan pemimpin bangsa saja, Jusuf Kalla-Wiranto betul-betul mencontek habis hal-hal kepemimpinan dua Founding Fathers Indonesia, termasuk naskah teks deklarasi yang terinspirasi oleh naskah proklamasi.

Teks proklamasi kemerdekaan yang kita kenal dalam ejaan lama berbunyi: "Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia. Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l diselenggarakan dengan tjara saksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja."

Kalimat itupun dikombinasi oleh kedua calon presiden dan wakil presiden dari Golkar dan Hanura, hingga menjadi sebuah teks deklarasi yang unik.

"Kami hanya ingin mengatakan, hal-hal yang mengenai pelayanan pemerintah diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya," ucap JK yang berdiri tepat di depan patung Bung Karno di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta, Minggu (10/5/2009).

Earn $$ with WidgetBucks!

Ketua Umum Golkar ini menambahkan, mereka tidak sedang berbicara tentang kemerdekaan, namun tentang melanjutkan pembangunan bangsa Indonesia.

"Kami di sini tidak berbicara tentang kemerdekaan, tetapi kami dan kita semua berbicara tentang presiden dan wakil presiden untuk melanjutkan pembangunan bangsa," terangnya.

Atas dasar itu, pasangan JK-Wiranto tidak malu-malu memohon doa restu dari rakyat dan para pendukungnya. Mereka pun berdiri tepat di depan patung Soekarno-Hatta sebagai simbol kepemimpinan Indonesia.

"Kami sadari itu dengan baik, betapa rakyat adalah soko guru dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," pungkasnya.
Lowongan Kerja Terbaru 2009...
HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
Order Champix Online
MoreNiche

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT