GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Simon Cowell Terperangkap Agenda Pribadi

Simon Cowell Terperangkap Agenda Pribadi

SIMON Cowell sering merasa terperangkap dalam jadwal pribadinya karena ia sudah tahu setiap detail hal yang akan dilakukannya dan di mana ia akan berada selama 18 bulan ke depan.

Juri ajang pencarian bakat American Idol itu mengaku, ia hanya memiliki sangat sedikit waktu senggang di sela kepadatan aktivitasnya.

Selama 18 bulan ke depan, figur yang juga dikenal sebagai produser televisi itu akan bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya untuk proses syuting kontes bakat The X Factor dan BritainEs Got Talent yang berlangsung secara bersamaan.

Cowell mengaku sangat kesal dengan jadwalnya yang amat padat karena hal itu membuat hidupnya terasa membosankan.

Dikutip Contactmusic.com ia berujar, ''Terakhir kali saya merasakan hal itu ketika melihat agenda pribadi saya dan tersadar bahwa hidup saya selama 18 bulan ke depan sudah terencana. Saya bisa memberi tahu Anda di kota mana dan pukul berapa saya berada setiap harinya. Saya bahkan bisa memberi tahu apa yang akan saya makan setiap harinya.''

Pria kelahiran East Sussex, 7 Oktober 1959, itu melanjutkan, ''Hal ini membuat saya tertekan. Saya pikir saya tidak bisa keluar dari jadwal ini. Saya bahkan tidak bisa memikirkan kemungkinan untuk mengambil liburan selama dua bulan agar bisa menjernihkan pikiran saya.''

Jutawan Inggris itu juga mengaku bahwa dedikasinya terhadap pekerjaan mengharuskannya untuk terus memiliki stamina yang fit. Artinya, ia tidak boleh sakit meskipun hanya sehari. ''Saya memiliki tanggung jawab yang besar kepada orang-orang. Karena itu saya memiliki ketakutan yang sangat besar jika sakit. Saya tidak boleh melewatkan satu hari pun untuk tidak bekerja.''


0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT