GOOGLE SEARCH ENGINE
Custom Search

Merasa Paling Cantik, Mega Berharap Mudah Diingat



Di antara peserta pilpres yang lain, hanya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saja yang perempuan. Mega pun merasa paling cantik sehingga akan mudah diingat.

"Saya bilang ke Pramoo, jangan lupa pasangan kita ini hanya satu satu, yang paling cantik, tidak ada duanya. Tentunya bagi masyarakat akan jadi sangat mudah memilih," kata Mega usai mendaftar sebagai peserta pilpres di Gedung KPU Lt 2, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Sabtu (16/5/2009).

Mega juga meminta agar KPU dapat melaksanakan proses pilpres dengan baik. Mega ingin agar kelemahan dalam pemilihan legislatif yang lalu tidak terulang kembali dalam pemilihan mendatang.

"Kami berdua berharap KPU dalam menyelengarakan tahapan pemilu berbeda dengan pemilihan legislatif. Yang berkaitan dengan pemilihan legislatif kemarin jangan terulang kembali," ujar Mega yang disambut tepuk tangan pendukungnya.

Prabowo yang berpidato usai Mega juga meminta mandat dari rakyat untuk memperbaiki kehidupan bangsa dan negara. PDIP dan Gerindra, dinilai Parbowo memiliki tujuan yang sama dalam mensejahterahkan rakyat.

Mega
Prabowo

Lowongan Kerja Terbaru 2009...
HELP YOU TO CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS


Order Champix Online

0 komentar:

Post a Comment

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

RECENT COMMENT